Senin, 03 Juli 2017

Kegiatan Saat Liburan



Hi! teman-teman, saat ini kami akan menceritakan kegiatan yang kami lakukan pada saat liburan. Baiklah, pertama, kami akan membagikan pengalaman anggota kelompok kami, pertama kita akan membagikan pengalaman anggota kami yang bernama Haris, katanya selama liburan dia mengunjungi rumah guru kami dan setelah itu si Haris mengisi waktu luangnya dengan melihat cara membuat animasi, cara membuat games dan nonton video lainya di youtube dan juga main games.

Selama liburan si Ngotinggo Jenditon mengisi waktu luang dengan belajar 3D modeling. Dimulai dari membuat Base Mesh, Sculpting, di Blender 3D. Bagian yang tersusah adalah saat Sculpting agar tidak aneh dan terlihat semirip mungkin dengan yang aslinya. saya baru selesai membuat badan dan akan lanjut membuat kaki, tangan dan kepala.

Selama liburan si Firdaus mengisi waktu luang dengan membantu orang tuanya menyiapkan makanan untuk disuguhkan untuk para tamu yang bersilaturahmi ke rumahnya. Sehari setelah lebaran, si Firdaus mengunjungi rumah neneknya bersama orang tuanya.

Selama liburan si Hermon , mengisi waktu luang dengan mengikuti event" kecil di dumay seperti lomba bikin komik, illustrasi dan lain sebagainya. dan saat hari lebaran mengunjungi rumah" keluarga serta teman.

Nah kalau Dimas, liburannya dirumah aja :v nonton tv dan main game. Saat lebaran Dimas sholat di Masjid Nurul Islam di jl. A. Yani, dan setelah sholat dia kerumah tetangga dan juga saudara nya untuk silaturahmi dan tak lupa mencari THR :D.

Selama liburan si Faizal mengisi waktu liburan nya dengan berzakat fitrah ke masjid dan bersilaturahmi ke tempat keluarga dan teman setelah mengunjungi teman dan keluarga, si Faizal mengupdate status facebooknya, dia berkata open house agar teman-teman dan yang lainnya datang ke rumah nya si Faizal.

Nah, sekian dulu dan nantikan update-an selanjutnya...

Uploaded By Team.
Material By Team.

0 comments

Posting Komentar