Rabu, 25 Juli 2018

Smk Karsa Mulya Palangka Raya


  Hai teman teman, kali ini di Yesternight Studios kedatangan anak magang lagi nih, tahun kemarin ada anak anak magang dari SMK 4 PALANGKA RAYA nah tahun 2018 Yesternight Studios kedatangan anak magang dari SMK KARSA MULYA PALANGKA RAYA.
  

  Kali ini kita bakalan cerita bagaimana awalnya kita bisa magang di Yesternight Studios, pertama kali adalah Rizky menghubungi pihak Yesternight Studios via DM instagram, setelah itu Rizky Dkk diberi tugas membuat Curriculum Vitae(CV) singkat cerita akhirnya Rizky Dkk bertemu dengan Pendiri Yesternight Studios yaitu Bang Epan dan Bang Muel. nah setelah pertemuan itu akhirnya kami(Rizky Dkk) diterima magang di Yesternight Studios.

  Kenapa kami bertiga memilih Yesternight Studios? Padahal diluar sana masih banyak studios yang kualitas tak jauh berbeda, alasan kami adalah kami melihat karya karya Yesternight Studios sangat bagus dan konsep mereka yang modern sehingga kami sebagai pelajar kagum melihat hasilnya (Ini murni dari hati bukan karena kami magang disini jadi kami bangga banggakan) setelah melihat karya karya Yesternight akhirnya kami memutuskan memilih untuk magang di Yesternight Studios.

  Oh iya foto seorang cewek yang ditengah itu adalah guru pembimbing kami namanya Bu Lisa, dia adalah seorang guru di SMK KARSA MULYA, kalian mau tau nama nama kita? silakan klik disini, sekian pengenalan kita semoga kedepannya Yesternight Studios semakin maju dan menjadi studios terbaik se Palangka Raya bahkan se Indonesia, Aamiin. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan kalian terus pantau blog kami, karena kedepannya kami bakalan update kegiatan kami :)

1 comments: