Senin, 12 Juni 2017

First Day

Hari Pertama Di Tempat Kerja
Penyerahan Siswa Magang
Halo teman-teman SMKN 4 Palangkaraya, pada kesempatan kali ini kami ingin menceritakan hari pertama kami magang/prakerin di Yesternight Studios (CV. Festival Indonesia). Pada hari pertama ini, kami ditemani oleh guru pembimbing kami yaitu Pak Gampang untuk penyerahan siswa magang/prakerin. Setelah selesai, kami pun memperkenalkan diri serta menyesuaikan diri di lingkungan kantor ini.

Ada yang tau prakerin itu apa? nah kalau belum tau prakerin, prakerin adalah singkatan dari praktek kerja industry, dimana kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu syarat untuk mengikuti ujian nasional dan ujian sekolah pada saat kelas 12 nantinya, di samping itu juga kegiatan ini juga bermanfaat untuk mendapatkan pengalaman kerja di bidang keahlian masing-masing.

Nah, setelah selesai penyerahan siswa magang, kami diberikan pengarahan oleh Instruktur tempat magang, yaitu Kak Epan mengenai apa yang akan kami lakukan dan pelajari di tempat magang ini selama 3 bulan kedepan. Akhir cerita, kami pun berfoto bersama dengan seluruh anggota yang hadir saat itu.
Foto bersama anggota magang dengan Instruktur serta Pembimbing
Nah, sekian dulu untuk saat ini dan nantikan update-update selanjutnya...

Uploaded By Haris HR.
Material By Team.


0 comments

Posting Komentar