Sabtu, 12 Agustus 2017

Making 3D Table

Hi! Teman semua, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan pengalaman Tinggo saat membuat Model 3D Meja. Nah, langsung saja kita lihat di bawah ini...

Sembari magang, saya sedang mencoba belajar animasi 3D menggunakan Blender. Awalnya saya tidak sabar dan langsung mencoba yang susah, tanpa memahami dasarnya.

Tapi, sekarang saya mulai belajar lagi dari dasarnya yaitu membuat model-model sederhana yang simetris seperti meja, meja dan meja. Selama saya mencoba membuat meja ini... saya susah karena laptop saya tidak kuat untuk meRender dan melakukan animasi rumit. Sedikit demi sedikit saya mulai bisa menguasai basic dari animasi 3D, sekarang pun saya masih belajar agar bisa menguasai keahlian animasi 3D lebih lanjut.
Saran saya untuk yang mau belajar 3D, pertama, pakai app open source, kedua: tonton banyak tutorial, ketiga: sering-sering latihan, keempat: spesifikasi komputer harus lumayan, paling tidak rata-rata.

Nah, sekian dulu dan nantikan update-an selanjutnya...

Uploaded By Haris HR.
Material By Hermon K & Ngotinggo J.

0 comments

Posting Komentar