Selasa, 08 Agustus 2017

Membuat Avatar Johnny Deep!?



Hi! Teman semua, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan pengalaman Dimas saat mencoba membuat "Flat design avatar Johnny Deep". Nah, langsung saja kita lihat di bawah ini...

Ucap Dimas "Selama saya magang di Yesternight Studios ini mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman baru, disini saya sudah belajar design, videography, photography, editing video dan juga mendubbing Video untuk cara televisi yang tayang di wilayah kalteng.

Dan dari semua itu saya lebih memfokuskan untuk mempelajari Design secara expert, terutama tentang flat design. Saat ini saya membuat flat design dengan teknik ATM (Amati, Tiru,Modifikasi) :D, karena saya belum bisa membuat design yang original atau design yang orang lain belum pernah membuatnya. Tantangnya dalam membuat flat design yaitu saat pemilihan warna, serta membuat design yang sesuai dengan gambar aslinya seperti yang saya buat ini saya membuat flat design avatar dari aktor Johnny Deep.

Awalnya saya bingung membuat avatar ini, karena kita harus mendesain nya semirip mungkin dengan wajah aslinya, yang paling susah itu saat membuat rambutnya. Tapi setelah saya mencoba beberapa kali dan melihat referensi dari karya-karya orang lain akhirnya saya bisa membuatnya :D ".

Saran dari Dimas : "Yang penting dalam membuat flat design adalah ketelitian, pemilihan warna, dan sering menonton tutorial dan melihat referensi dari karya orang lain".
Avatar Johnny Deep oleh Dimas Aryansah
Nah, itulah pengalaman Dimas saat membuat Flat Design, semoga dapat menambah wawasan kita lebih dalam lagi mengenai dunia desain :D ...

Uploaded By Hermon K.
Material By Dimas Aryansah & Hermon K.

0 comments

Posting Komentar