Jumat, 11 Agustus 2017

Pengalaman Faizal Membuat Flat Design

Hi! Teman semua, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan pengalaman Faizal saat membuat flat design. Nah, langsung saja kita lihat di bawah ini...

selama saya masih magang/prakerin di yesternight studio saya ingin ingin banyak belajar yaitu membuat banner flat desain logo dan masih banyak lagi,saya memilih ingin membuat flat desain 
saya ingin membuat flat desain saya rasa agak sulit dan ada juga yang rumit ketika kepikiran bingung dan ingin  membuaat flat desain ini seperti apa tetapi saya berusaha ingin membuat nya sebagus mungkin saya mencari ide referensi di (freepik atau youtube, pinterest) dll. kalian dapat mencari ide-ide referensi yang sangat banyak dan bagus yang telah aku tulis diatas ketika saya mendapatkan ide referensi saya buat flat desain dengan logo tengah sebagai lambang (D), D artinya (DESAINER)... Saya menambahkan acceccoris dan hiasan di bagian atas bawah dan dalam.
Sekian dan terima kasih atas perhatiaan nya... Ya kawan...

Uploaded By Haris HR.
Material By Faizal N & Hermon K.

0 comments

Posting Komentar