Sabtu, 05 Agustus 2017

Pengalaman Membuat Flat Design

Hi! teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat sedang membuat flat design. Nah, yang penasaharan langsung saja kita liat dibawah ini.

Dari awal saya memang suka pada yang namanya Design Grafis, terutama pada bidang Flat Design. Saat pertama kali tau Flat Design saya sangat tertarik dengan Jenis Design yang satu ini, di karenakan Style-nya yang minim akan effect-effect tertentu dan juga tidak terlalu susah untuk membuatnya.
Pada awal membuat Flat Design emang agak sulit, karena itulah saya menonton video tutorial di youtube dan mencari gambar-gambar referensi di Pinterest. Setelah menonton tutorial, saya mulai membuat Flat Design yang agak mirip dengan contoh gambar yang ku download tadi.
Yah, sepertinya artikel ini akan berakhir disini, saya mohon maaf kalau ada kata-kata yang salah. Nah, nantikan update-an selanjutnya... Stay tune.

Uploaded By Haris HR.
Material By Haris HR & Hermon K.

0 comments

Posting Komentar