Kamis, 03 Agustus 2017

Mencoba Flat Design

Hi! teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya membuat flat design. Nah, langsung saja kita baca dibawah.

Saya memang menyukai Design grafis terutama Flat design. Pengalaman pertama saya  membuat flat design ketika Kak Epan menunjukkan flat design ke saya dan teman-teman lainnya,dan mulai dari situ lah saya menyukai Flat Design, dan mulai membuatnya.

Awalnya sih susah, saya perlu nonton video tutorial dulu di youtube untuk belajar membuat Flat design.Lama kelamaan saya mulai menguasainya dan mulai suka membuat Flat Design, walau saya tidak sehebat orang-orang yang sudah lebih dulu terjun ke dunia design grafis, tapi saya yakin saya bisa membuat yang lebih baik lagi, dan menjadi designer grafia terbaik di dunia.

Nah, sekian dulu dan nantikan update-an selanjutnya...

Uploaded By Haris HR.
Material By Firdaus & Hermon K.

0 comments

Posting Komentar